Bikin Geger! Hii.. Ditengah Pesta Pernikahan, Tiba – Tiba Muncul Sosok Mengerikan Ini | Berita Seru Terbaru
loading...

Bikin Geger! Hii.. Ditengah Pesta Pernikahan, Tiba – Tiba Muncul Sosok Mengerikan Ini

loading...
Pada akhir tahun ini selain ramai dengan liburan Natal dan tahun baru, masyarakat juga disibukkan dengan undangan pernikahan, dan resepsinya.


Biasanya resepsi pernikahan pasti digelar dengan begitu meriah. Semua orang yang hadir pasti ikut bahagia, khususya bagi kedua calon pengantin. Namun bagaimana jadinya jika di dalam sebuah resepsi pernikahan tiba-tiba muncul penampakan mengerikan, yang sangat tidak masuk akal?

Rupanya, hal itulah yang terjadi di resepsi pernikahan yang digelar di Desa Brujul, Jaten, Karanganyar, Solo, Jawa Tengah. Dimana muncul sosok mengerikan menyerupai kuntilanak.

Hal itu terjadi di tengah resepsi pernikahan yang berlangsung cukup meriah, tiba-tiba berubah menjadi mengerikan akibat datangnya mahkluk halus yang berwujud seperti kuntilanak tersebut.

Kejadian ini diketahui, berawal dari seorang tamu undangan yang bernama Vinndo Jamaeca, yang mana secara tidak sengaja melihat penampakan mengerikan dan memotret penampakan tersebut dengan kamera ponsel sesaat sebelum ia meninggalkan tempat resepsi tersebut karena mungkin merasa ketakutan dan panik.

Dalam foto tersebut terlihat cukup jelas sesosok berbaju putih panjang, dengan rambut tergerai, namun wajahnya tidak terlihat. Penampakan yang diyakini kuntilanaktersbeut seprti terlihat melayang di tengah pesta resepsi.

Vinndo pun kemudian mengunggah gambar penampakan kuntilanak itu ke sebuah grup Facebook bernama “INFO WONG SOLO”, sambil menyertakan caption meminta sebuah konfirmasi tentang kebenaran yang ada di gambar tersebut.


Unggahan foto tersebut mendapat ribuan komentar, namun banyak netizen yang tidak percaya dengan gambar tersebut karena beranggapan mungkin hanya rekayasa. Tetapi ada juga yang mempercayai tentang keaslian gambar tesebut.

“Iyo ngerti gone deni ..po bener iku (iya tahu itu rumahnya deni, apa benar itu?)” kata akun Yunie Bogiex

“Itu siang mana ada hantu berani keluar,” tutur pemilik akun Aris Purdiyanto

“kui tonggo ndeso karo gon q…tp aq ora krungu ono kui ki…hoax (itu tetangga desa sama saya, tapi kok ga pernah denger ya, apa itu hoax?) ungkap akun Puspita Ayu.

Sementara sebuah akun memberikan penjelasan yang cukup masuk akal atas fenomena tersebut, yang menurutnya hal itu bukan lain hanyalah pembiasan cahaya yang berpadu dengan tas kresek atau jaket hitam.

“siang tenda amotif kain hijau putih kena cahaya kain putih akan lebih silau, nah posisi abpak bapak bajunya jg kena cahaya matahari di luar, kalo cahya masuk ke tenda lebih ternag box musik hitam akan kena refkleski juga, tiang belakang box musik mungkn buat menyanggang agar kuat, sednagkan posisi kepala itu bisa jadi kain atau pelastik atau tas,” papar akun Uwi Yulianto.

Nah bagaimana menurut anda, apakah ini benar –benar penampakan atau hanya sekedar tipuan mata atau bahkan hoax?

BACA JUGA : Astagfirullahaladzim...! MENGERIKAN Jin Pria Gemar Tiduri Wanita-Wanita , Ini Cara Menghindarinya


loading...