5 Rahasia Sifat Istri Yang Mendatangkan Rizki Bagi Suami..YAKIN KAMU GK LAKUKAN SEBALIKNYA SELAMA INI? | Berita Seru Terbaru
loading...

5 Rahasia Sifat Istri Yang Mendatangkan Rizki Bagi Suami..YAKIN KAMU GK LAKUKAN SEBALIKNYA SELAMA INI?

loading...
Ada satu saran untuk seorang suami. “Bahagiakanlah isteri lantaran membahagiakan isteri bisa membuat lancar rezeki. ” Benarkah sekian? Tersebut beberapa karakter isteri yang mungkin saja bakal menghadirkan rezeki untuk suaminya :


Wanita yang patuh pada Allah serta rasul-Nya

Ada empat aspek sebagai pertimbangan sebelum menikah dengan seorang wanita, yakni lantaran (1) kecantikannya, (2) keturunannya, (3) hartanya dan (4) agamanya. Kita diperintahkan untuk pilih wanita lantaran aspek agamanya, mujur sekali apabila bisa beroleh keempatnya.

Wanita yang patuh pada Allah serta Rasul-Nya akan membawa rumah tangga menuju surga, menuju ketentraman. Rumah tangga yang tentram, nyaman, bahagia yakni rezeki yang sangat bernilai. Rumah tangga yang dinahkodai suami yang saleh didampingi istri yang salehah bakal buat jadi rumah tangga itu barokah, menghasilkan anak-anak yang saleh/salehah, beroleh ridha dan rahmat Allah.

Wanita yang patuh pada suaminya

Bila saya bisa menyuruh seseorang untuk sujud pada orang lain tentu saya bakal menyuruh seorang isteri untuk sujud pada suaminya (H. R. Tirmidzi serta Ibnu Majah).

Sepanjang perintah suami tidak bertentangan dengan agama, jadi isteri mesti mentaatinya. Ketaatan seorang isteri pada suaminya akan bikin hati suami tenang dan damai dan bisa menggerakkan kewajibannya mencari rezeki yang halal untuk keluarga. Bakal perihal wanita yang berkarier di luar tempat tinggal bisa selalu bekerja sepanjang suaminya mengizinkan dan kewajibannya untuk melindungi diri dengan baik di tempat kerja.

“Laki-laki yakni pemimpin atas wanita lantaran Allah telah melebihkan beberapa dari mereka (lelaki) atas beberapa yang lain (wanita) dan dengan karena satu hal yang telah mereka (lelaki) nafkahkan dari harta-hartanya. Jadi wanita-wanita yang saleh yakni yang taat lagi pelihara diri di belakang suaminya seperti Allah telah pelihara dirinya”. (Q. S. An Nisa : 34).

Wanita yang melayani suaminya dengan baik

Pekerjaan paling utama isteri yakni mobilisasi pekerjaan rumah tangga dengan sebaik-baiknya, mel ayani suami dengan baik serta mendidik anak-anaknya. Isteri yang baik berusaha mel ayani suaminya dengan baik seperti mempersiapkan makanannya, menyiapkan keperluannya, penuhi kepentingan biologisnya, membuat perlindungan perasaan suaminya jangan pernah suaminya terluka lantaran sikapnya. Wanita yang sekian bisa jadi yang paling disayangi suaminya dan mungkin saja partner yang baik dalam mewujudkan rumah tangga yang sakinah serta menarik banyak hal positif dalam tempat tinggal tangganya, termasuk rezeki untuk suaminya.

Wanita yang berhias cuma untuk suaminya

“Sesungguhnya dunia ini yaitu perhiasan serta sebaik-baik perhiasan dunia yaitu wanita salehah” (H. R. Muslim).

Yaitu karakter wanita yang suka bersolek dan berhias, tetapi wanita yang saleh hanya berhias dan menunjukkan perhiasan untuk suaminya. Wanita yang apabila dipandang suaminya selalu mengasyikkan dan tahu bagaimana mengasyikkan suaminya. Wanita yang bahkan juga malaikat juga mendo’akannya bakal memudahkan rezeki datang padanya.

Jika ditinggal melindungi kehormatan serta harta suami

Saat suami keluar mencari nafkah, isteri yang ditinggalkan di rumah mesti menjaga kehormatannya, melindungi dianya dari tamu yg tak layak, membatasi keluar tempat tinggal apabila tidak terlampau utama. Harta suami yang dititipkan padanya dipakai pada banyak hal yang bermanfaat dengan seizin suaminya. Wanita seperti ini memudahkan rezeki masuk ke tempat tinggalnya sebagai gaji dari ketaatannya pada Allah dan kesetiaan pada suaminya.



Sumber : http://www.wajibbaca.com/2017/01/5-rahasia-sifat-istri-yang-mendatangkan.html


loading...